Beginilah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Indosat

Semua orang pastinya senang mendapatkan sesuatu yang berlabel gratis. Entah mulai dari makanan, perabotan rumah tangga, pakaian, bahkan sampai pulsa pun bisa didapatkan secara gratis lho. Kok bisa? Tentu bisa. Operator Indosat memberikan sebuah kentungan bagi para penggunanya lewat pulsa gratis yang diberikan secara cuma-cuma.

Nah dengan mengikuti langkah-langkahnya cara mendapatkan pulsa gratis dari Indosat dengan benar, dijamin kita bisa dengan suka cita bermain media sosial dengan mudah. Meski memang tidak dalam waktu singkat akan kita dapatkan langsung pulsa murah tersebut, tetapi jika ada kemauan dan kepercayaan bahwa akan medapatkannya, pasti bisa.

Kesedihan lain pun akan semakin terasa jika saldo yang akan digunakan untuk melakukan registrasi paketan tidak cukup karena pulsa kita tidak mencukupi. Ingin membeli pulsa murah, tetapi ternyata uang kita pun tidak cukup. Padahal jika diibaratkan dengan makanan, pulsa adalah makanan pokok yang wajib selalu diisi dan dimiliki, agar bisa mengakses internet dengan leluasa. Lantas apa yang harus dilakukan? Yuk simak saja penjelasan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari Indosat di bawah!

Panduan Mendapat Pulsa Gratis dari Indosat

pixabay.com

Sebagai operator yang banyak digandrungi oleh kaum milenial karena pulsa murahnya yang bisa dibeli untuk kantong anak muda dan juga besarnya kuota yang didapt, membuat Indosat pun akhirnya memberikan pulsa gratis bagi para penggunanya. Namun, ada beberapa cara mendapatkan pulsa gratis dari Indosat yang harus dilakukan terlebih dahulu ya. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Siapkan kartu Indosatmu dan aktifkan terlebih dahulu dengan memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan juga nomor Kartu Keluarga (KK).
  2. Kemudian tahap selanjutnya, kita tinggal mengirimkan SMS saja dengan format QB200K2 ke nomor 363.
  3. Tunggu sekejap untuk mendapatkan balasan konfirmasi SMS sebelumnya. Namun, jika tidak mendapatkan balasan kita bisa mengirimkan SMS lagi dengan mengubah kode menjadi BJ200KO atau dengan kode lainnya QB100K2.
  4. Jika sudah mendapatkan balasan konfirmasi dari operator Indosat yang berisi paket internet dengan kuota 14GB jaringan 4G sudah berhasil masuk, maka paketan gratis telah masuk ke nomormu dan bisa langsung digunakan.
  5. Namun, jika belum yakin apakah pulsa gratis dengan mendapatkan paketan kuota 14GB tersebut benar-benar sudah berhasil atau belum, kita bisa melakukan konfirmasi. Caranya gampang, ketik USAGE di fitur SMS dan kirim ke 363.
  6. Balasan dari Indosat akan menjelaskan bahwa paket internet dengan kuota 14GB sudah berhasil dan bisa langsung digunakan.
pixabay.com

Bagi yang belum tahu 14GB tersebut bisa digunakan untuk apa saja, akan dijelaskan ya. Untuk paketan internet dengan kuota 14GB yang didapatkan gratis tersebut, terdiri dari 8,5GB yang bisa digunakan dalam waktu 24 jam dan 5,5GB yang hanya bisa digunakan pada pukul 00.00-09.00 saja. Selanjutnya, ada cara mendapatkan pulsa gratis dari Indosat yang lain untuk bisa mendapatkan pulsa murah sebesar Rp 50.000 atau Rp 100.000. Penasaran? Berikut ini caranya:

  1. Masuk terlebih dahulu ke laman resmi indosatooredoo.com.
  2. Setelah berhasil masuk ke laman resmi Indosat, maka kita akan diarahkan untuk menuju ke menu Badget yang akan memberikan pulsa gratis.
  3. Jika sudah, maka kita akan diminta untuk mengisi nomor handphone dan juga alamat email pada bagian pendaftaran. Cukup isi saja dengan nomor Indosat yang masih aktif dan email yang juga masih digunakan ya, jangan sampai salah.
  4. Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis, kita akan diminta menghubungkan nomor dan email yang telah didaftarkan ke akun media sosialmu. Mulai dari Facebook, Twitter, dan juga Google Plus.
  5. Selanjutnya kita bisa memilih foto apa yang akan digunakan sebagai tanda pengenal atau lencana.
  6. Lalu tap ‘Selanjutnya’ dan install lencana yang sebelumnya telah dibuat melalui akun Facebook dan juga Twitter.
  7. Tunggu sebentar hingga proses selesai, sampai mendapatkan pesan resmi dari Indosat.
  8. Jika sudah mendapatkan SMS dari Indosat yang berisi, kita telah berhasil mendapatkan kredit gratis sebesar Rp 50.000 atau Rp 100.000. Nominal yang akan diberikan, tergantung dari pihak Indosat yang akan memberinya ya.
  9. Jangan lupa untuk tetap melakukan pengecekan, apakah SMS konfirmasi sebelumnya benar dari Indosat atau akun bodong. Caranya cukup membuka kotak masuk email dan cocokkan isi email dengan SMS dari Indosat.
  10. Jika memang benar dari Indosat, maka selanjutnya kita bisa melakukan pengecekan kredit kartu gratis yang didaptkan sebelumnya di *555#.
  11. Jika ternyata belum masuk, maka kita bisa menunggu lebih lama sedikit selama 2×24 jam.

Nah bagaimana? Apakah sudah sukses mendapatkan pulsa murah gratis dari Indosat? Cara mendapatkan pulsa gratis dari Indosat di atas bisa dilakukan sekarang juga ya, agar kita juga kebagian mendapatka karena tentu akan banyak sekali yang melakukan cara ini demi mendapatkan pulsa gratis. Untuk itu, yuk segera dapatkan pulsa gratis Indosatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top