Hobi Bola Basket? Sudah Tahukah Siapa Pemain Basket Terkaya Di Dunia Saat Ini?

Meskipun olahraga ini kalah tenar dibanding sepakbola, bulu tangkis, dan bola voli namun banyak masyarakat Indonesia yang memiliki hobi bola basket. Terbukti setiap ada turnamen bola basket, animo penonton tidak kalah dengan pertandingan bulu tangkis maupun bola voli.

Berbicara mengenai hobi basket, aksesoris atau ornamen apa yang sudah Anda koleksi? Poster mungkin saat ini sudah memenuhi kamar tidur Anda. Namun tidakkah terlintas di pikiran Anda untuk membuat poster sendiri?

Untuk saat ini sudah cukup banyak pihak yang menawarkan custom posters. Artinya Anda bisa dengan leluasa menentukan konsep, ide, hingga desain dari poster tersebut. Penasaran seperti apa bentuknya, mungkin kumpulan custom posters ini bisa dijadikan sebagai referensi.

Pebasket NBA Terkaya di Dunia

Akan selalu menarik jika membahas penghasilan seorang atlet. Dan selama ini justru yang banyak dibicarakan adalah penghsilan para atlet sepakbola. Memang perlu diakui jika pendapatan para pesepakbola dunia sangat fantastis.

Misalnya saja seperti bintang Barcelona Lionel Messi. Pendapatan Messi perpekannya saja jika dihitung dengan kuers 14.500 rupiah, maka Messi meraih pendapatan sebesar 55,2 miliar rupiah.

Namun sebenarnya para pebasket NBA tidak kalah jika berbicara soal pendapatan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah daftar pemain NBA terkaya saat ini:

  1. LeBron James

Pebasket yang berhasil menjadi NBA All Star Game MVP sebanyak 15 kali ini memiliki total kekayaan USD 86,2 juta atau jika dirupiahkan setara dengan IDR 1,14 triliun.

  1. Kevin Durant

Pebasket yang lahir pada tanggal 22 September 1988 di Woshington ini memiliki total kekayaan USD 60,6 juta atau jika dirupiahkan setara dengan 806 miliar. Adapun beberapa prestasi yang berhasil diraihnya adalah NBA Most Valuable Player pada tahun 2014, 9 X NBA All-Star selama tahun 2010 hingga 2018, dan NBA All-Star Game MVP di tahun 2012.

  1. Stephen Curry

Pebasket yang lahir pada 14 Maret 1988 di Ohio ini memiliki jumlah kekayaan sebesar USD 47,3 atau jika dirupiahkan setara dengan 629 miliar. Kemudian untuk beberapa prestasi yang berhasil didapatkan hingga saat ini adalah 3 X NBA Champions yakni pada 2015. 2017, dan 2018, 2 X NBA Most Valuable Player pada tahun 2015 dan 2016, dan 5 X NBA All Star pada tahun 2014 hingga 2018.

  1. James Harden

Pemain basket NBA lainnya yang memiliki jumlah kekayaan cukup besar adalah James Harden atau James Edward Harden Jr MVP. Total pebasket ini memiliki jumlah kekayaan sebesar USD 46,6 juta atau setara dengan 620 miliar rupiah.

  1. Russell Westbrook

Pebasket yang lahir pada 12 November 1988 di Oklahoma City ini total memiliki jumlah kekayaan sebesar USD 41,5 juta atau setara dengan 580 miliar rupiah. Selama karirnya, Russell juga pernah merasakan gelar sebagai pemain NBA Most Valuable Player pada 2016 hingga 2017.

Mengintip Pebasket Wanita Super Cantik

Jangan ngaku hobi bola basket jika tidak mengenal 4 bidadari cantik dunia basket ini. Memangnya siapa saja mereka?

  1. Viola Valentina Vignali

Siapa yang tidak kenal dengan sosok cantik yang satu ini. Pebasket asal Italia kelahiran 30 Mei 1991 ini memang dikenal memiliki paras wajah yang super cantik dan bentuk tubuh yang super seksi. Wajar saja jika selain menjadi pebasket, ia juga dikenal menggeluti dunia modeling di negaranya.

  1. Orsolya Toth

Mungkin di Indonesia nama Orsolya Toth ini belum begitu populer. Tapi di Eropa namanya sudah banyak dikenal di kalangan pecinta olahraga basket. Wajar saja di usianya yang masih sangat muda ia berhasil meraih MVP di Piala Eropa U 18 sebanyak 3 X.

Apalagi ia juga dikenal sebagai pebasket wanita yang memiliki skill olah bola di atas rata-rata. Selain itu, Orsolya Toth juag duanugrahi dengan paras wajah yang sangat cantik. Jadi wajar saja jika namanya sangat populer.

  1. Isabelle Bourne

Pebasket dengan tinggi 187 cm ini dikenal sebagai salah satu pebasket cantik di Australia. Selain itu jika boleh jujur, kecantikannya tidak kalah dengan para model papan atas dunia.

  1. Maria Selena

Masyarakat Indonesia memang lebih mengenal Maria Selena sebagai Putri Indonesia. Bahkan ia pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012. Tapi tahukah Anda jika sebelum menjadi Putri Indonesia ia adalah seorang atlet basket. Sebagai Putri Indonesia soal kecantikan sudah pasti tidak ada yang meragukannya lagi.

Itulah ulasan singkat terkait dengan dunia basket. Dan semoga informasi singkat ini bisa menambah wawasan untuk Anda yang mengaku memiliki hobi bola basket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top