Rekomendasi Model Kursi Terbaik Untuk Interior Rumah

Kursi adalah salah satu perabotan rumah yang sudah pasti ada di dalam rumah. Kursi tak hanya berfungsi sebagai tempat duduk saja, namun berfungsi juga sebagai penghias ruangan agar semakin cantik dan indah. Kursi ada yang terbuat dari kayu, besi, alumunium, busa dan juga plastik.

Kebanyakan orang akan memilih membeli kursi yang terbuat dari bahan dasar kayu atau busa untuk di tempatkan di ruang tamu. Hal ini di karenakan lebih relatif awet dan juga cocok di tempatkan di ruang tamu tersebut. Kursi memiliki banyak sekali model yang bisa kamu pilih sesuai keinginan sendiri.

Rekomendasi Model Kursi Terbaik Untuk Interior Rumah

Berikut ini akan kami berikan rekomendasi beberapa model kursi tamu kayu yang mungkin bisa menjadi referensi ketika kamu membeli sebuah kursi. Apa saja model dari kursi tersebut? Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

1. Sofa dengan model kaki pendek

Sofa ini memiliki kaki penyangga yang pendek dengan warna yang elegan sehingga akan mempercantik ruang tamu di rumah mu. Model sofa ini masuk dalam kategori minimalis karena bentuknya yang relatif lebih kecil.

unsplash.com

2. Sofa dengan model kaki dari kayu berukuran kecil

Model kursi berikutnya adalah sofa dengan kaki atau penyangga yang berukuran kecil serta terbuat dari kayu. Sofa ini di lengkapi pula dengan bantal yang memiliki warna selaras dengan kursi tersebut. Kursi model ini sangat cocok kamu pilih jika ruang tamu di rumah memiliki ukuran yang tidak terlalu luas.

3. Sofa dengan model satu sandaran tangan

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan adalah sofa yang hanya memiliki satu sandaran untuk tangan.

Di sisi yang lain tidak ada sandaran tangan. Terkesan unik dan antimainstream kursi model yang satu ini. Kursi ini memiliki warna yang hitam pekat dan terkesan elegan. Selain itu, hal unik lain dari kursi sofa model ini adalah tidak memiliki sandaran untuk punggung.

4. Sofa model klasik

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan adalah sofa klasik. Sofa ini memiliki warna cokelat dan terbuat dari bahan seperti jaket kulit. Jika kamu menginginkan konsep dekorasi rumah klasik, maka sofa ini cocok sebagai pelengkap dekorasi rumah mu yang bernuansa klasik.

5. Sofa monokrom

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sofoa monokrom. Sofa ini memiliki perpaduan warna antara warna hitam dan warna putih.

Sofa ini di lengkapi pula dengan bantal yang memiliki motif monokrom hitam putih yang elegan dan menawan. Sofa ini memiliki ukuran yang sedikit besar dan kaki atau penyangga dari kursi sofa ini tidak terlalu tinggi.

unsplash.com

6. Sofa sandaran tangan model lengkungan

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sofa dengan sandaran tangan berbentuk lengkungan. Kursi sofa ini terbuat dari bahan dasar kulit dan memiliki warna biru langit.

Sandaran tangan pada kursi sofa ini sama tinggi dengan sandaran untuk punggung. Kursi sofa ini sangat tepat di pilih oleh kamu yang akan menerapkan konsel desain vintage pada rumah milik mu.

7. Sofa dengan model kaki besi mini

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah kursi sofa dengan model kaki besi yang berukuran mini. Warna dari kursi sofa ini adalah cokelat dan memiliki bentuk kotak dengan sandaran untuk tangan dan sandaran untuk punggung sama rata ketinggian nya.

Sofa ini memiliki kaki penyangga yang terbuat dari besi dan memiliki ukuran yang mini. Kursi sofa ini di lengkapi juga dengan bantal yang berwarna kuning. Jika di lihat secara seksama, perpaduan antara warna sofa dan bantal sangat kontras perbedaan nya. Akan tetapi justru karena hal tersebutlah sofa ini memiliki kesan yang cantik dan indah.

8. Kursi kayu plus busa

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah kursi perpaduan antara kayu dan busa. Pada bagian dasar dari kursi ini terbuat dari bahan dasar kayu sedangkan untuk dudukan serta sandaran nya dari bahan busa yang empuk. Busa dari kursi ini memiliki beragam motif yang menawan.

unsplash.com

9. Kursi kayu motif batik

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah kursi kayu dengan motif batik pada bagian sisi kanan dan kiri serta sandaran nya pula. Kursi ini di buat dengan gaya modern sehingga terkesan cantik dan elegan. Warna pelitur dari kursi ini adalah hitam.

10. Kursi Tamu Betawi Lenong

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Kursi Tamu Betawi Lenong. Kursi ini memiliki corak khas dari Betawi dan memiliki empat buah kursi serta satu meja.

11. Kursi tamu klasik eropa metalic

Model kursi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah kursi tamu klasik dengan model eropa metalic. Warna dari kursi ini adalah hitam lekat yang elagan. Kursi ini di lengkapi dengan ukiran bermotif kerajaan yang sangat artistik.

Kursi ini memiliki sandaran yang tinggi pada bagian punggung. Boleh di bilang, kursi ini seperti kursi yang di gunakan para raja pada zaman dahulu. Maka dari itu, penamaan kursi klasik eropa sangat tepat dan juga cocok.

Nah, itulah beberapa model dari kursi yang kami rekomendasikan. Sekian dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top