Menjual Produk Anda ke Rantai Besar

Saya benar-benar telah mendengar jasa backlinks beberapa cerita horor tentang bagaimana pengecer yang cukup besar akhirnya menempatkan startup ditutup ketika para pebisnis lalai untuk melakukan evaluasi rinci harga dan penjualan sebelum membangun hubungan semacam itu. Jika dilakukan dengan benar, tetapi, satu persekutuan yang sukses dengan toko pasti akan membawa hasil yang lebih baik di kemudian hari.

Sebenarnya tidak ada keraguan bahwa bekerja dengan perusahaan besar akan membantu mengembangkan organisasi Anda. Ya, lebih banyak pelanggan benar-benar tunduk pada produk Anda, tetapi mengamankan setiap rak toko dan etalase yang berharga juga memberikan kemungkinan untuk memanfaatkan penjualan toko dan data sirkulasi saat memberikan kepada pengusaha.

Memasarkan suatu barang ke penjual penting sebenarnya sangat berbeda dengan menawarkannya ke perusahaan kecil. Ini bukan satu hal yang hanya bisa Anda selami. Anda perlu menyelesaikan penelitian Anda, dan juga membuat perusahaan Anda makmur seiring dengan pembelian yang ada. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda memiliki transfer data dan sumber untuk mempertahankan pertumbuhan cepat yang memiliki kemitraan besar.

Bermitra dengan perwakilan ritel besar sebenarnya telah membantu penyedia saya membawa pertumbuhan produknya ke tingkat berikutnya, tetapi membangun kemitraan semacam ini tidak datang tanpa ancaman.

Setelah Anda menetapkan produk Anda menunggu produksi massal, ikuti petunjuk berikut untuk menarik perhatian pembeli yang sesuai:

  1. Bergabunglah dengan konvensi perdagangan.

Pembeli pengecer pergi ke konvensi perdagangan khusus industri untuk memuaskan calon pemasok baru. Menampilkan produk Anda di acara-acara ini akan menawarkan tanggapan awal yang bermanfaat serta kemungkinan bagus untuk menjalin jaringan dengan penjual dan berbagai penjual lainnya.

Terkait: Kiat untuk Mendapatkan Produk Anda di Pemasok Karton yang Signifikan

  1. Mulai dari yang kecil.

Mulailah dengan perusahaan ritel kecil (dan mungkin juga lokal) sebelum mencoba berurusan dengan perusahaan yang lebih besar. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara bersamaan merilis dan juga menyempurnakan produk Anda bersama dengan rencana pengeluaran yang cukup berkurang. Tetap kecil dan lingkungan juga meningkatkan kemungkinan Anda menjadi pemilik jaringan janji temu dan membangun koneksi individu dengan mereka. Bersama dengan pemilik di pihak Anda, Anda memperoleh ide dan saran berharga langsung dari sumber daya.

  1. Menangani metrik.

Angka sebenarnya adalah segalanya dalam ritel, dan pembeli pasti akan menanyakan kepada Anda tentang metrik seperti perangkat yang terjual per minggu, variasi keuntungan, margin pendapatan, dan juga pembelian yang disesuaikan dengan pesaing. Ketahui catatan untuk bisnis Anda, kompetisi Anda serta target pasar Anda seperti bagian belakang telapak tangan Anda dan bersiaplah untuk menggunakannya demi keuntungan Anda.

Terkait: 5 Tindakan Toko Eceran Kecil Harus Membantu Untuk Bersaing Dengan Toko Karton Besar

  1. Korespondensi dengan benar.

Penjual biasanya mempertimbangkan untuk membeli produk baru hanya satu atau dua kali setahun. Ketika Anda tahu mereka level untuk layanan, teknik Anda terhubung dengan mereka dapat menciptakan semua variasi. Saya sebenarnya telah berhasil mengatur beberapa konferensi dan kesepakatan dengan strategi sederhana ini: Kirim e-mail singkat dan langsung ke pembeli untuk menampilkan diri Anda. Sertakan tautan web ke situs yang secara singkat menampilkan setiap detail yang sesuai yang mungkin dia butuhkan. Di akhir email, cukup cari waktu untuk bertemu dan juga review tambahan item Anda.

  1. Mempromosikan secara efektif.

Saat Anda membuat pertemuan langsung, Anda mungkin memiliki waktu kurang dari tiga puluh menit untuk membuat pembeli terkejut. Untuk memaksimalkan momen ini, buat PowerPoint dengan slide yang benar-benar jernih untuk dibaca, memiliki tidak lebih dari 5 poin masing-masing dan menampilkan catatan yang mengungkapkan mengapa item Anda akan ditawarkan. Slide juga harus mencakup latar belakang bisnis Anda, pencapaiannya, riwayat masa lalu produknya sendiri, program sirkulasi yang disarankan, serta segala jenis liputan pers yang diperolehnya.

Apa tip mereka? Di bawah ini adalah tujuh rekomendasi desain yang berasal dari spesialis yang telah bekerja dengan beberapa toko penting.

Pernah berjalan-jalan ke toko rantai besar dan keluar dengan cara yang lebih baik daripada yang Anda inginkan untuk membeli? Penjual besar pasti tahu bagaimana membuat toko mereka dan membuat pertunjukan menarik untuk membuat kita membeli.

Jangan panik atau bahkan merasa sedih jika butuh berbulan-bulan untuk mengatur janji temu awal (dan tindak lanjut yang tak terhitung jumlahnya) untuk menghentikan semuanya. Bermitra dengan pengecer besar adalah masalah besar yang tidak dimainkan oleh pihak manapun.

  1. Membuat balok jendela. Banyak pedagang kecil tidak menampilkan layar tampilan jendela rumah, sehingga konsumen hanya dapat melihat langsung ke toko. Itu kekeliruan, sebut saja tata letak perusahaan serta spesialis layar Linda Cahan dari Cahan & Co. di West Linn, Ore. “Sama seperti mata Anda adalah jendela rumah jiwa Anda, jendela toko sebenarnya adalah mata outlet,” dia negara bagian. “Setiap jendela rumah harus menceritakan.”

Untuk mengembangkan layar yang menarik, gunakan satu warna tema untuk mempertahankan fokus serta menyesuaikan citra perusahaan Anda. Ini juga penting untuk menghindari kekacauan karena dalam ritel, area cukup mewah, kata Cahan. Jika Anda memaksakan sesuatu satu sama lain di jendela rumah, harganya akan murah. Pikirkan persis bagaimana Tiffany menampilkan hanya beberapa hal di jendela, mengkomunikasikan bahwa mereka sebenarnya eksklusif.

  1. Buat kesan yang menarik. Saat klien memasuki tempat Anda, pertunjukan menawan sebelumnya akan membuat mereka melambat. Jika tidak, mereka mungkin terburu-buru melalui toko eceran dan juga mendapatkan sedikit. Pemberitahuan tentang bagaimana Costco menyiapkan tampilan periodik besar di entri mereka sendiri, biasanya bersamaan dengan produk yang dikeluarkan dari wadahnya – perangkat ruang dapur atau tanaman baru – yang dapat disentuh, dicium, atau bahkan dicoba oleh pembeli.
Scroll to top