Mengenal Crystalx Nasa, Mengatasi Permasalahan Wanita

Tidak hanya pria saja yang memiliki permasalahan dalam hubungan seksual, wanita juga mengalaminya. Permasalahan yang sering dihadapi pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi, namun permasalahan ini dapat diselesaikan dengan menggunakan minyak pijat Mak Urut Nasa. Sedangkan pada wanita, permasalahan yang kerap kali muncul adalah kondisi vagina yang kendur dan juga kering.

PT Nasa memiliki Mak Urut untuk mengatasi permasalahan pada alat vital pria, sedangkan untuk wanita PT Nasa juga memiliki produk serupa. Produk tersebut adalah Crystal X. Sama seperti Mak Urut, produk ini berasal dari bahan-bahan alami namun bukan dalam bentuk minyak pijat, melainkan berbentuk stik yang diaplikasikan pada vagina.

Sebagai produk yang bahkan diklaim mampu membantu mengatasi berbagai persoalan yang berhubungan dengan seks pada wanita, sebenarnya apakah Crystal X ini?

pixabay.com

Mengenal Crystalx Nasa: Manfaat

Produk berbentuk stik dari PT Nasa ini dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan wanita yang berkaitan dengan alat vital. Sebut saja vagina kering, vagina kendur dan juga vagina yang beraroma tidak sedap. Kandungan-kandungan alami di dalamnya mampu memberikan manfaat yang sangat banyak. Beberapa kandungan tersebut adalah sirih, tawas, rempah-rempah dan juga minyak vinieill.

Berikut akan dijelaskan dengan lengkap seperti apa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Crystal X produksi PT Nasa:

  • Mengatasi permasalahan vagina kering

Vagina kering merupakan sebuah kondisi dimana lapisan bagian dalam vagina kurang lembab. Kondisi ini tentunya menyebabkan permasalahan ketika berhubungan seksual. Vagina yang kering dapat disebabkan oleh beberapa hal, pertama adalah karena adanya perubahan hormon terutama ketika menopause, sedang menyusui, setelah melahirkan dan juga kemoterapi. Kedua adalah karena gairah yang menurun akibat kurangnya sesi foreplay ketika sedang berhubungan seksual atau karena memang mood yang sedang kurang baik. Ketiga karena adanya iritasi akibat penggunaan sabun pembersih yang memiliki kandungan kimia yang kuat. Vagina yang kering bisa diatasi dengan Crystal X dari PT Nasa. Gunakan produk ini beberapa saat sebelum anda melakukan hubungan seksual untuk mendapatkan hasil yang optimal.

  • Mengatasi permasalahan vagina kendur

Dengan bertambahnya usia, vagina menjadi kurang rapat, tidak sekencang ketika masih muda. Hal ini erat kaitannya dengan produksi estrogen dan kolagen yang semakin sedikit seiring bertambahnya usia. Bagi pasangannya, kondisi ini kurang baik karena dapat menyebabkan cengkraman vagina pada penis menjadi berkurang. Hal tersebut akan membuat sensasi hubungan seksual menjadi berkurang. Dengan Crystal X, vagina anda dapat kembali kencang dan membuat hubungan seksual terasa lebih bergairah.

  • Mengatasi permasalahan bau tidak sedap

Kandungan dalam Crystal X membuat vagina yang awalnya berbau kurang sedap menjadi lebih harum. Kandungan yang dimaksud adalah tawas dan juga rempah-rempah. Crystal X mampu menghilangkan bau tidak sedap dari berbagai penyebab seperti bakteri dan kuman. Bahkan Crystal X mampu membersihkan vagina dari kotoran yang ada di dalamnya.

  • Mengatasi permasalahan keputihan

Kandungan alami dalam Crystal X dapat mengatasi keputihan yang sering terjadi pada wanita. Dengan satu catatan, anda harus menggunakan Crystal X secara teratur setiap harinya.

pixabay.com

Cara Menggunakan Crystalx

Dari penjelasan di atas, tentu anda sudah tahu seperti apa saja manfaat dari Crystal X. Untuk mendapatkan semua manfaat di atas, anda harus menggunakan produk ini dengan benar dan teratur. Tanpa melakukannya, anda tidak akan bisa merasakan manfaatnya. Tidak perlu khawatir, penggunaan Crystal X sangatlah mudah.

Yang perlu anda lakukan adalah merendam Crystal X dalam air, lalu gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina anda. Anda hanya perlu merendam Crystal X dalam air selama 1 – 2 menit saja. Sangat mudah dan praktis kan? Tidak ada alasan anda tidak menggunakan Crystal X dengan teratur.

Jangan lupa untuk menggunakan Crystal X dua kali sehari. Anda bisa melakukannya setelah mandi di pagi hari dan setelah mandi di malam hari. Maksimal anda menggunakan tiga kali dalam sehari, dan penggunaan ketiga bisa anda lakukan beberapa saat sebelum anda berhubungan seksual dengan pasangan anda.

Harga Crystal X sesuai dengan banyaknya manfaat yang bisa anda dapatkan. Jadi tidak heran apabila harganya cukup mahal, yaitu 200 ribu rupiah. Walaupun harganya mahal, tetap ada produk-produk palsu yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu anda harus selalu berhati-hati sebelum membelinya. Pastikan anda Cuma membeli di distributor resmi agar anda tidak tertipu.

pixabay.com

Biasanya Crystal X yang palsu dijual dengan harga yang jauh lebih murah dan dijual selain di distributor resmi. Semisal anda menemukan harga yang murah, jangan langsung tergiur. Pastikan terlebih dahulu apakah toko tersebut distributor resmi atau tidak. Anda bisa mencari tahu dari review orang-orang yang sudah membeli dan mencobanya.

Orang-orang yang tertipu pasti akan memberikan ulasan yang buruk dan akan mencegah agar orang lain tidak melakukan kesalahan seperti yang ia lakukan. Jadi pastikan anda selalu berhati-hati sebelum membeli produk Crystal X dari PT Nasa. Caranya adalah dengan membandingkan toko satu dengan toko lainnya yang anda temukan di internet. Bandingkan harga serta ulasan dari produk yang dijual.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top