Minim Budget, Berikut 7 Lapangan Futsal di Malang dengan Tarif Murah Per Jamnya

 

Kota Malang terkenal dengan banyaknya mahasiswa yang berjumlah puluhan ribu. Ada banyak tempat wisata yang biasa dikunjungi mereka, ketika suntuk dengan masalah perkuliahan. Namun agenda bermain futsal tetap tidak bisa dikeluarkan dari daftar rutinitas. Setidaknya seminggu sekali para mahasiswa mengagendakan futsal, bahkan para pegawai juga melakukan hal yang sama. Simak rekomendasi lapangan futsal di Malang untuk anda.

Tarif Lapangan yang Pas di Kantong Mahasiswa

  1. Champion Futsal

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengurai penat yang melanda. Ada yang suka berkeliling kota, mencari kulineran, hingga melatih otot-otot fisik. Biasanya mereka yang menyukai aktivitas fisik untuk melepas jenuh, akan mengalihkan ke bermain futsal. Gerakan jogging, berlari, dan menggiring bola akan melemaskan otot-otot tubuh yang kaku. Tubuh yang rileks membuat pikiran ikut tenang dan damai, karena peredaran darah lancar.

Rata-rata penguhuni kota Malang memilih bermain futsal di Champion Futsal. Lokasinya berada di jalan Baduri Pandan di daerah sekitar Tlogomas. Disini terdapat 4 lapangan yang bisa dipilih oleh pengunjung. Dilengkapi dengan kamar mandi dan lahan parkir luas, lalu di bagian luar lapangan ada kafetaria yang memenuhi kebutuhan saat lapar. Soal tarif setiap jamnya dipatok harga 60-125 ribu tergantung durasi sewa.

  1. SM Futsal

Bagi seorang pecinta futsal, Ia akan lebih teliti perihal pemilihan lapangan. Biasanya tidak mau bermain apabila jenis lapangan untuk bermain futsal tidak sesuai kriteria. Bukan masalah tarif meski ini menjadi salah satu faktornya, tetapi cenderung kepada kualitas lapangan futsal di Malang. Area futsal yang tidak memenuhi kriteria, misalnya rumput bukan dari bahan sintetis, akan beresiko melukai para pemain. Oleh karenanya SM Futsal berusaha menjamin lapangan sesuai permintaan.

Lokasi lapangan terletak di jalan Sudimoro daerah Mojolangu, masih satu kecamatan dengan Mall Dinoyo. SM Futsal memberikan fasilitas berupa 9 lapangan yang terdiri dari 7 lapangan kecil, dan 2 lapangan besar. Masing-masing area futsal tersebut sudah diberi alas berupa rumput sintetis, ada pula yang terbuat dari karet fiber. Jumlah kamar mandi disini ada 8 yang sudah dilengkapi dengan shower air. Harga sewa yang ditawarkan beragam kisaran 75-125 ribu.

  1. RRI Soccer Zone Futsal

Kebanyakan area futsal di Malang dipenuhi oleh para mahasiswa, yang kebetulan hobi berolahraga. Mereka kerap datang bersama gerombolan atau segelintir orang, lalu melakukan sparing. Tujuannya tidak hanya untuk melakukan gerak fisik, tetapi bertemu dengan teman-teman selain di tempat cafe. Melihat peluang tersebut RRI Soccer Zone Futsal, mendirikan usaha lapangan futsal yang memahami kondisi kantong mahasiswa.

Salah satu lapangan futsal di Malang ini mempunyai dua lapangan, yang keduanya sudah beralaskan rumput sintetis. Terdapat dua ruang ganti yang bisa digunakan secara bergantian, dan sangat terjaga kebersihannya. RRI Soccer Zone mempunyai harga sewa yang mudah dijangkau oleh pemilik dompet pas-pasan. Menyewa satu jam penuh anda hanya dikenakan biaya sebesar 50 ribu. Ada yang per jam 100 ribu karena sekaligus menyewa kaos untuk pembeda tim.

  1. Espulso Futsal

Tidak hanya para mahasiswa yang menikmati area futsal di daerah Malang, tetapi sebagian besar pegawai juga. Alasannya serupa yaitu ingin melepas jenuh, setelah berkutat dengan segala dokumen pekerjaan. Sehingga mereka melampiaskannya untuk bermain futsal, agar aliran darah kembali lancar serta dapat berpikir jernih. Karena rata-rata pelanggan berasal dari kelas pegawai, maka fasilitas Espulso Futsal sedikit lebih updgrade.

Salah satu lapangan futsal di Malang ini memiliki fasilitas berupa 2 lapangan besar. Masing-masing areanya mempunyai alas berupa rumput sintetis. Sehingga tidak akan mengakibatkan cidera, meski pemain melakukan banyak manuver. Apabila ada pemain yang tiba-tiba terluka, pengelola sudah menyiapkan alat untuk pertolongan pertama. Karena segmen pasarnya berada di kelas pegawai, maka tarif setiap jamnya sekitar 100-150 ribu.

  1. Olimpico Futsal Arena

Sebagian besar orang menjadikan olahraga futsal sebagai agenda seru-seruan saja. Niatnya memang untuk kabur sebentar dari rutinitas sekaligus refreshing. Sebab begitu tiba di lokasi anda akan bertemu dengan teman-teman, lalu terlibat obrolan sambil berbagi cerita. Bisa dibilang arena futsal menjadi tempat nongkrong alternatif selain cafe. Maka dari itu Olimpico Futsal Arena menyediakan lapangan sesuai dengan permintaan pelanggan.

Sebagai lapangan futsal di Malang yang cukup populer, arena ini mempunyai fasilitas yang memadai. Mulai dari lapangan rumput sintetis, kamar ganti, hingga halaman parkir cukup luas. Sayangnya lokasi area futsal agak sulit ditemukan, karena letaknya tersembunyi dari jalan utama Bendungan Sutami. Tetapi justru itulah yang menjadi daya tarik pengunjung sebab kondisinya tidak terlalu ramai.

  1. ABM Futsal

Sebelum memulai permainan futsal tentunya anda harus menentukan lapangan terlebih dahulu. Perlu diingat bahwa setiap ukuran lapangan mempunyai harga sewa yang berbeda. Jadi lihat dulu berapa jumlah pemain yang akan ikut ke arena futsal. Sehingga anda bisa menentukan hendak menyewa lapangan yang seperti apa. Jika jumlah yang ikut lumayan banyak maka anda bisa memilih ukuran besar, tentu tarif yang dipatok juga sedikit mahal.

ABM Futsal menyediakan dua lapangan besar, yang muat untuk menurunkan 7 pemain. Lebar arena sangat leluasa memungkinkan pemain menggiring bola kesana-kemari. Lapangan futsal di Malang ini membuat permainan menjadi kian seru, karena antar tim bisa melakukan penyerangan dari berbagai titik. Untuk tarif sewa yang ditawarkan cukup murah sekitar 100 ribu per jam.

  1. Premiere Futsal

Lapangan futsal ini memiliki dua tipe yaitu dua indoor dan satu outdoor. Kaduanya sudah sudah dilengkapi dengan rumput sintetis, jadi aman digunakan oleh para pemain. Tempat ini buka 24 jam non stop, jadi bagi anda yang suka olahraga futsal malam bisa berkunjung kesini. Lokasinya berada dekat jalan lalu lalang kendaraan, jadi mudah untuk ditemukan tanpa perlu mencari-cari lagi.

Futsal menjadi agenda yang tidak bisa dilewatkan oleh para pria, meskipun ada pula wanita yang bermain olahraga bola ini. Biasanya mereka membentuk satu perkumpulan khusus lalu membuat jersey futsal printing. Pembuatan jersey ini diperlukan untuk kebutuhan identitas serta penanda tim yang berbeda. Apalagi bagi para atlet futsal keberadaan pakaian khusus futsal ini diperlukan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top