Cara Mendaftar dan Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel

Layanan Telkomsel sebagai salah satu provider yang sudah sangat terkenal ini memang selalu bisa diandalkan. Telkomsel memiliki banyak layanan yang membuat penggunanya jadi lebih mudah dalam mengakses berbagai hal. Misalnya saja dalam mengakses hiburan. Telkomsel memang jagonya menghadirkan kuota khusus dan membagikannya sesuai kebutuhan kita.

Misalnya bagi anda yang butuh internet khusus malam hari maka anda bisa memilih paket malam. misalnya anda menyukai hiburan berupa film dan tayangan video maka anda bisa memilih salah satu paket Telkomsel yang sangat murah dan mudah digunakan. Paket ini adalah paket MAXstream. Dengan paket ini anda bisa dengan mudah mengakses hiburan tanpa harus mengeluarkan banyak kuota.

Apa itu kuota MAXstream?

Telkomsel memiliki sebuah layanan yang dinamakan dengan Maxstream. Layanan ini merupakan kuota khusus yang bisa anda gunakan untuk mengakses aplikasi berbasis video. Aplikasi maxstream ini bisa anda gunakan untuk mengakses ribuan film. Mulai dari serial TV HBO GO, IFLIX, HOOQ, MyPlay, Viu serta Nomo.

MAXstream juga akan menawarkan anda berbagai paket berlangganan yang menarik. Fitur layanan kuota ini bisa anda dapatkan pada semua jaringan Telkomsel, keunikan dari layanan ini adalah bisa untuk mengakses channel televisi lokal. Misalnya saja untuk nettv, tvone, kompasatv, dan lainnya. Bahkan tidak hanya Channel Lokal saja yang disediakan oleh Maxstream.

Pada layanan kuota ini anda bisa menikmati Channel hiburan yang lengkap. Misalnya saja beIN Sports bagi anda yang suka olahraga, Nick Jr bagi anda yang menyukai tayangan anak-anak, dan berbagai channel hiburan lainnya seperti hbo, hbo signature, Discovery Channel, Zoo Moo dan lainnya.

Harga Kuota MAXstream

Ternyata Kuota ini  memiliki  harga yang cukup murah lho. yaitu dari mulai Rp. 10rb/ 10GB / 7 hari atau anda juga bisa membeli yang Rp. 30rb / 30GB /30 hari.

pixabay.com

Cara Mendaftar Kuota MAXstream

My Telkomsel App

Dengan mengunduh aplikasi, Anda bisa lho mendaftar kuota MAXstream . cara yang pertama ini adalah dengan menggunakan aplikasi bernama My Telkomsel. Cara ini bisa dibilang simpel namun anda perlu mengunduh aplikasinya jika ingin melanjutkan. Berikut ini caranya

  1. Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi bernama My Telkomsel App di Play Store
  2. Setelah diunduh, silahkan instal laku buka aplikasi tersebut di handphone anda.
  3. Pada menu halaman awal aplikasi anda bisa memilih menu yang ikonnnya berbentuk garis tiga
  4. Setelah klik menu tersebut nantinya akan muncul pilihan paket, beberapa menu akan keluar. Silahkan untuk memilih paket hiburan. Pilihlah paket MAXstream
  5. Disana terdapat tulisan Berlangganan, klik tulisan tersebut.
  6. Langkah terakhir selesai, anda sudah berhasil untuk membeli paket data maxstream dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Dial Up

  1. Langkah pertama adalah dengan mengakses dial up pada telepon anda lalu ketikkan nomer *123#
  2. Setelah anda mengetikkan dan menelepon nomer tersebut akan muncul pilihan Menu
  3. Menu pop up tersebut bisa anda pilih di nomer 3 yaitu (Maxstream )
  4. Disana anda bisa memilih jenis paket MAXstream berdasarkan harganya
  5. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda.
  6. Apabila anda sudah memilih maka anda akan mendapatkan sebuah notifikasi bahwa anda berhasil mengaktifkan maxstream selama satu bulan tanpa tambahan biaya.
  7. Untuk menyetujuinya anda bisa klik nomer satu dengan menuliskan jawaban Ya
  8. Apabila proses aktivasi telah dilakukan maka selanjutnya akan diproses lebih lanjut.
pixabay.com

Cara menggunakan kuota MAXstream

Apabila anda sudah punya kuota MAXstream maka sekarang saatnya anda menggunakan kuota ini.

  1. Namun sebelum anda menggunakannya ada baiknya anda harus punya dulu aplikasi bernama Maxstream, download aplikasi ini di toko aplikasi Play Store ataupun Apple Store.
  2. Setelah diunduh, buka aplikasi ini lalu login dengan menggunakan nomer telepon yang anda miliki
  3. Nantinya, telepon anda akan diberikan kode verifikasi, selanjutnya anda bisa klik verifikasi dengan mengisi kode tersebut yang sudah dikirimkan lewat sms.
  4. Setelah itu aktifkan paket MAXstream milik anda, nantinya apabila anda menggunakan aplikasi ini untuk menonton film maka secara otomatis kuota anda akan dipotong.

Cara Berhenti Paket

Apabila kiranya anda sudah tidak ingin memperpanjang paket dari Maxstream maka anda bisa untuk menghentikan layanan. Untuk berhenti dari layanan paket ini ada banyak cara yang bisa anda pakai. Namun salah satu caranya adalah dengan menggunakan metode dial up. Pertama anda bisa membuka menu Telepon dial up, setelah menu dial up terbuka ketikkan nomer *363#. Buatlah panggilan di telepon anda seperti saat sedang membeli paket seperti biasa. Apabila sudah dimunculkan pilihan dari paket data yang anda pilih “Maxstream ” Lalu pilih kata berhenti. Selain menggunakan metode Dial Up, ternyata anda juga bisa berhenti dari langganan paket dengan Cara sms. Caranya adalah dengan mengirimkan SMS ke nomer telepon 3636.

Untuk cara yang ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi bernama MyTelkomsel. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini baik di Google Play Store ataupun Apple Store. Cara menggunakan metode ini harus membutuhkan koneksi internet. Setelah anda menginstal aplikasi ini maka anda perlu menambahkan nomor telepon, setelah itu bukalah menu yang terletak di pojok kiri atas. Setelah itu pilihlah akun saya dan pilih Paket. Pilihlah menu paket MAXstream untuk dihentikan. Tekan tombol berhenti langganan untuk stop.

Tapi jika paket internet yang kalian beli sudah termasuk dengan paket Maxstream dan setiap bulan paket ini tidak habis, maka kamu perlu trik untuk merubah paket maxstream telkomsel untuk jadi kuota utama di situs https://modalkuota.com.

 

Scroll to top