Jadwal Pengiriman Kurir serta Jam Kerja J&T

Jam kerja J&T tidak sama dengan perusahaan ekspedisi lain karena jika ekspedisi lain libur pas tanggal merah, J&T tidak. Hal ini karena perusahaan ekspedisi ini termasuk baru jadi ingin memberi kesan yang baik bagi calon pelanggan potensial. Berikut ini akan diulas jam kerja di J&T.

Jadwal dan Jam Kerja J&T

Meskipun baru seumur jagung, perusahaan logistik J&T sudah mampu melejitkan namanya di pasar perusahaan ekspedisi Indonesia. Tidak hanya domestik saja, sekarang J&T sudah merambah ke pasar Internasional.

Seperti yang telah disinggung di atas, J&T tetap masuk meskpun tanggal merah. Jam kerja untuk karyawan adalah senin-minggu mulai pukul 08.00-20.00. Hal ini juga berlaku untuk kurir. Dengan jam kerja semacam ini tentu akan menguntungkan pelanggan karena tidak ada hari libur.

Meskipun tidak menerapkan hari libur, namun untuk hari-hari besar semisal hari raya J&T menyiasatinya dengan memberlakukan dua shift. Jadi jadwal pengiriman tetap bisa dilakukan meskipun sebagian karyawan dan kurir libur.

Demikianlah pembahasan tentang jam kerja J&T yang tiada liburnya. Pantas saja perusahaan logistik ini cepat melejit namanya dan berhasil meraih simpati masyarakat lokal hingga internasional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top