Tips Menjadi Reseler Grosir Kurma Yang Menguntungkan

Buah kurma adalah buah yang memiliki bentuk silinder, bulat, oval ataupun lonjong. Bentuk buah kurma dari masing-masing jenis memiliki bentuk yang berbeda.

Akan tetapi, untuk ukuran buah kurma rata-rata hampir semua sama yaitu kurang lebih sekitar 3 cm sampai dengan 7 cm dengan diameter sekitar 2 cm sampai 3 cm. Warna buah kurma ketika matang akan berwarna cokelat tua.

Ada berbagai macam jenis buah kurma yang beredar luas di pasaran, baik pasar online maupun pasar konvensional. Buah kurma akan begitu laris manis ketika menjelang bulan ramadhan sampai idul fitri.

Namun meski bukan bulan puasa, ada banyak juga orang yang tetap mencari untuk mengkonsumsi buah manis kaya manfaat dan khasiat ini. Ini menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan.

Grosir Buah Kurma

pixabay.com

Kamu bisa menjual buah kurma dan mendapatkan pundi-pundi rezeki dari hasil jualan tersebut. Cara termudah berjualan kurma adalah dengan membeli secara grosir kurma pada toko-toko penjual kurma baik di pasar konvensional atau lewat jalur digital alias online. Kemudahan teknologi memberi peluang lebar untuk siapa saja dapat membeli dan menjual buah kurma.

Kamu beli menjadi reseler dengan mengambil kurma secara grosor di website kami yaitu pasarkurma.com. Jika kamu menjadi reseler, maka kamu juga akan mendapatkan harga khusus yang tentu saja jauh lebih murah di banding harga jual buah kurma di pasaran.

Ada dua tipe peluang bisnis kurma yang bisa kamu pilih di tempat kami. Berikut akan kami jelaskan secara terperinci agar kamu mudah memahami. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

1. Agen atau reseler

Yang pertama kamu bisa menjadi agen atau reseler. Dengan minimal kamu membeli satu dus produk kurma, kamu sudah bisa menjadi reseler dari pasarkurma.com. Harga satu dus dari produk kurma untuk reseller tentu akan lebih murah jika di banding kamu membeli buah kurma hanya sebagai konsumen biasa.

Dan kamu akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika kamu membeli produk buah kurma dalam jumlah sebanyak 20 dus atau lebih. Kamu bisa jual itu secara grosir dan eceran di rumah, di pasar baik secara online atau membuka toko jual kurma sendiri.

2. Freelance Marketing

Tipe berikutnya yang bisa kamu ambil untuk berbisnis buah kurma di tempat kami adalah menjadi Freelance Marketing. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk menjadi freelance marketing. Hanya di butuhkan kuota internet untuk menawarkan produk-produk buah kurma yang ada di tempat kami dengan melalui media sosial semisal facebook, instagram, story whatapps dan lain sebagainya.

Jika ada yang berminat membeli kurma pada kamu, maka baru kamu menghubungi pasar kurma dan kami akan mengirim produk pesanan kamu kepada konsumen tersebut. Bagaimana, bung dan nona? Tertarik? Segera hubungi kami untuk info lebih detail dan jelas.

Tips Menjadi Reseler Buah Kurma

pixabay.com

Berikut akan kami berikan tips singkat menjadi reseler buah kurma agar bisa sukses dan mendapat pundi-pundi rupiah.

1. Memilih produk

Pertama kamu harus memilih produk buah kurma yang berkualitas dan kamu dapat menemukan produk buah kurma yang berkualitas tersebut tentu saja hanya ada di pasarkurma.com yang berlokasi di Yogyakarta.

2. Target pasar

Kedua, kamu harus bisa menentukan target pasar dari produk kurma yang kamu jual. Jika kamu menjual secara online semisal menggunakan platform instagram, maka kamu ikuti orang-orang yang dirasa memiliki peluan besar untuk jadi konsumen mu. Dan kamu posting dengan caption yang menarik dan tidak membosankan.

3. Fokus Pemasaran

Setiap harinya kamu harus selalu memasarkan produk mu dengan cara bikin postingan di media sosial. Karena di zaman sekarang hanya memiliki toko konvensional saja akan kalah saing dengan ribuan penjual lain yang sudah memanfaatkan media sosial.

Kamu harus pandai menjual produk mu lewat jejaring sosial. Bisa dengan cara manual yaitu memosting dengan di beri imbuhan hastag agar target audiens lebih banyak yang terjangkau. Atau kamu bisa mencari audiens secara otomatis dengan cara memasang iklan pada postingan mu.

Tips menjadi Freelance Marketing Produk Buah Kurma

Berikut akan kami jelaskan beberapa tips menjadi freelance marketing menjual produk buah kurma. Simak penjelasan tentang menjadi freelance marketing produk buah kurma pada artikel di bawah ini.

1. Buat akun khusus

Yang pertama harus kamu lakukan adalah dengan membuat akun media sosial, semisal instagram secara khusus untuk menjual produk mu. Jangan kamu satukan dengan akun pribadi mu jika ingin sukses besar menjadi seorang freelance marketing atau dropshipper.

2. Rutin posting

Tidak ada sesuatu yang instan. Jika akun jualan mu ingin mendapat banyak income maka kamu harus selalu rutin memposting produk kurma yang kamu jual setiap harinya. Paling minimal kamu sehari posting lima kali. Dan itu kamu lakukan setiap harinya.

3. Pasang iklan

Untuk lebih menjangkau banyak audiens, kamu bisa memasang ads atau iklan pada postingan mu. Dengan memasang iklan maka postingan tersebut akan dapat menjangkau banyak audiens.

Nah itulah sekilas mengenai peluang berbisnis buah kurma. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top