Direktur olahraga PSG Leonardo mengecam Tuchel atas tuntutan transfer dan mengatakan dia bisa dikenai sanksi

Pengawas tepi Ligue 1 tidak yakin dengan dukungannya, yang sebenarnya tidak berkurang secara efektif bersama dengan pemain Brasil itu.

 

Paris Saint-Germain memamerkan supervisor Leonardo sebenarnya telah menghubungi atasannya Thomas Tuchel, mengklaim bahwa dia tampil tidak menghargai pernyataan terbarunya yang merekomendasikan kontrol klub malam untuk membantu membuat penyelesaian.

 

Juara Ligue 1 itu hanya mengusir Angers 6-1 di Parc des Princes pada hari Jumat, ketika Neymar mencetak serangkaian target dan Kylian Mbappe juga mencetak gol.

 

“Aouar, itu membuatmu bermimpi,” kata Leonardo. “Tapi sekarang mungkin bukan waktunya. Hari ini agak rumit.”

 

Meskipun PSG sekarang telah memperoleh 4 pasangan Ligue 1 berturut-turut setelah kalah 2 kali berturut-turut untuk memulai musim, semuanya sebenarnya tidak efektif di Prancis karena Tuchel sebenarnya telah vokal tentang kebutuhannya akan dorongan.

 

“Jika seseorang sebenarnya tidak senang, perusahaan kami boleh mengobrol, tidak perlu khawatir. Tapi jika dia memutuskan untuk tetap, dia harus membuat keputusan untuk mengenali pilihan manajemen kegiatan olahraga.

 

Berkomunikasi seusai pertandingan, Leonardo tampil tak henti-hentinya mengungkapkan kekhawatirannya dengan Tuchel, mengklaim pengawas Jerman itu bisa mendapat penalti karena tuntutan publiknya yang terus menerus.

 

“Ini sebenarnya olahraga, sebenarnya bola voli, apa pun yang benar-benar layak. Kami memahami bahwa untuk melakukan hal yang sama Anda harus memiliki keberuntungan dalam pertandingan,” kata Tuchel. “Jika tim kami mempertahankan skuad yang dimiliki tim kami hari ini, sejujurnya, perusahaan kami tidak dapat mencari hasil yang sama, karena itulah situasinya.”

 

“Perusahaan kami sebenarnya tidak ada di sini untuk menjalani persidangan … Namun tim kami harus memiliki semangat penderitaan untuk klub malam, rasa perbaikan. Yang penting adalah klub malam. Tim kami gagal menyukai metode [itu Tuchel dikomunikasikan] “.

 

“Saya tidak hanya menyukai pernyataan dari pelatih Tuchel. Saya tidak memahaminya dan saya melakukan tidak menyukainya. Klub tampil pasti tidak menyukainya. Tim kami pasti akan melihat secara internal [mengenai konsekuensi]

 

“Kami sedang mencari opsi [di pasar bergerak],” kata Leonardo kepada wartawan media.

 

Ketika ditanya apakah dia menghitung pendaratan apa pun sebelum tanggal target transaksi hari Senin, Leonardo mengklaim: “Tim kami pasti akan berusaha untuk melakukan sesuatu. Kami pasti akan melihat namun sebenarnya sama sekali tidak ada yang pasti.”.

 

Leonardo juga mengecilkan kemungkinan PSG mendatangkan selebriti Lyon, Houssem Aouar, pemain yang sebenarnya pernah dikaitkan dengan kepindahan juara Ligue 1 itu di masa lalu.

 

Dalam wawancaranya pada hari Kamis di depan pertandingan melawan Angers, Tuchel menjelaskan dengan sangat jelas bahwa keunggulan musim lalu – sebuah inisiatif di mana PSG memperoleh treble residensial serta bertemu dengan pamungkas Organisasi Champions – pasti tidak akan terjadi sekali lagi ini. periode tanpa pemain baru.

Scroll to top