Borussia Monchengladbach 2-2 Real Madrid: Casemiro menyelamatkan juara LaLiga

Casemiro mencetak gol di kesempatan kecelakaan babak kedua untuk menyelamatkan Real Madrid dengan 2-2 alasan mengapa Organisasi Champions bertemu Borussia Monchengladbach yang mengintimidasi kemunduran besar bagi pasukan Zinedine Zidane.

 

Hasilnya mungkin mengurangi tekanan pada Zidane, tetapi keunggulannya akan meningkat jika peluang internasional mereka untuk mendapatkan obat musim ini.

 

Madrid tiba di Borussia Playground didukung melalui keberhasilan El Clasico 3-1 atas Barcelona tetapi sebenarnya segera ketakutan karena jenis perlindungan bencana yang membuat mereka semua kehilangan pembuka Grup B Champions Circle mereka versus Shakhtar Donetsk.

 

Sebuah kesalahan yang datang dari Toni Kroos memungkinkan tuan rumah melakukan serangan di mana Marcus Thuram menghasilkan beberapa gol yang biasa-biasa saja untuk mencetak gol pembuka, dan juga pemain Prancis itu melakukan penyalaan dengan cepat sebelum tanda jam untuk membuat Madrid terguncang.

 

Pilihan Penerbit

Tujuan 50 Suara Pengikut: Siapa sebenarnya gamer paling ideal di tahun 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menangani setiap masalah Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica menghasilkan EUR900 juta yang berasal dari superstar institut mereka

Mematuhi sepakbola? Rashford menunjukkan kepahlawanannya di industri saat dia pergi

Juara Spanyol itu tampak siap untuk kehilangan empat pertandingan Internasional berturut-turut untuk pertama kalinya dalam rekor mereka sebelum Karim Benzema mencetak gol dengan lapisan akrobatik di menit ke-87 serta Casemiro menyapu kediaman di kematian tersebut.

 

Marcus Thuram mencetak dua gol untuk Borussia Monchengladbach namun Real Madrid mendapatkan poin dari mulut kekalahan.

 

30 – Borussia M├Ânchengladbach sebenarnya adalah musuh ke-30 yang berbeda yang Karim Benzema telah mencetak gol dalam Pertandingan Champions, menjadikannya pemain ke-4 untuk peringkat kredit melawan 30+ berbagai sisi, bersama Lionel Messi, Ra├║l dan juga Cristiano Ronaldo. Koleksi. pic.twitter.com/wYCW4XVEKI

 

Casemiro menyundul bagian Kroos di awal babak kedua ketika Madrid bangkit, dan Vinicius Junior menggelembung melewati mistar gawang dari jarak 12 yard ketika Federico Valverde memasukkannya.

 

– OptaJoe (@OptaJoe) 27 Oktober 2020

Kroos menyelesaikan 28 momen pembukaan yang mengantuk bersama dengan tendangan melengkung dari jarak 25 yard yang brutal yang melukai tangan kiper Gladbach Yann Sommer, yang menekannya di sekitar tiang.

 

Namun lima menit kemudian tandan menyerbu ke depan ketika Alassane Appeal melihat Thuram yang tidak bertanda maju ke wilayah yang bagus dan juga menemukannya bersama dengan umpan yang berhasil yang dia konsultasikan dengan lapisan pertama kali yang luar biasa ke bagian atas jaring, menjaga Thibaut Courtois tidak ada peluang.

 

Namun Madrid terus absorptif di lini belakang dan ada kekacauan di barisan saat Banding membuat babak tersebut tidak terkawal di kotak penalti dan juga ketika tendangannya benar-benar diantisipasi oleh Courtois, Thuram menempatkan bola rebound yang datang dari jarak dekat.

 

Courtois kemudian menolak petisi secara langsung karena Madrid berisiko kehilangan semua manajemen, dan hanya ketika Luka Modric dan Eden Hazard masuk, mereka memulihkan ketenangan.

 

Ancaman menghantam jaring samping 16 menit datang dari waktu dan juga, meskipun banyak yang tersisa untuk menyerang, Benzema menemukan gawang bersama dengan tendangan yang menggantung dari sundulan Casemiro untuk membuat penyelesaian yang menegangkan.

Scroll to top