Bantal Foto, Bantal Dengan Desain Pribadi

Anda pasti sudah tidak asing dengan berbagai jenis bantal. Bantal duduk, bantal sofa, hingga bantal mobil mungkin sering Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Kegunaan dari masing-masing bantal tersebut berbeda-beda. Meski begitu, tujuan utamanya tetap sati yaitu memberikan rasa nyaman bagi orang yang menggunakannya. Bantal yang nyaman, ditambah dengan adanya sentuhan seni berupa desain foto atau gambar pribadi pasti akan memberikan rasa puas tersendiri.

Bantal Mobil Dengan Desain Pribadi Untuk Menemani Perjalanan

Seperti yang diketahui, bantal mobil adalah bantal yang digunakan untuk para pengendara agar merasakan rileks saat berkendara. Tujuannya agar memberikan kenyamanan bagi pengemudi untuk dapat terus berkonsentrasi selama mengemudikan mobil yang dibawanya. Berkendara dengan menggunakan mobil menuntut sang pengemudi harus tetap fokus selama perjalanan, baik itu perjalanan jangka panjang maupun jangka pendek. Jika Anda pernah melakukan perjalanan dalam waktu yang cukup lama, Anda pasti pernah merasakan penggang, bahu, leher, serta beberapa bagian tubuh lainnya menjadi sakit. Hal tersebut berakibat pada hilangnya konsentrasi dalam mengemudi. Jika Anda tidak dapat menemukan kenyamanan dalam mengemudikan mobil, resiko besar dapat menghantui Anda. Bantal mobil akan menjadi solusi untuk hal tersebut.

pixabay.com

Bantal mobil yang berkualitas adalah bantal mobil yang dapat memberikan kenyamanan pada penggunanya. Hendaknya, ketika akan membeli bantal mobil, pilihlah bantal yang menurut Anda akan memberikan rasa nyaman saat digunakan berkendara. Untuk memastikan hal tersebut, cukup gunakan bantal tersebut dileher dan rasakan apakah Anda merasa rileks menggunakan bantal tersebut. Beberapa aspek yang membuat kenyamanan bantal mobil di kepala adalah karena bantal tersebut terasa nyaman di kulit serta sesuai dengan ukuran dari kepala Anda. Hal tersebut menjadi perlu diperhatikan karena kontur dari bantal sendiri tidak dapat disamakan tingkat kenyamanannya antara satu orang dengan orang yang lainnya. Ada beberapa karakteristik bantal yang dapat menjadi patokan untuk mendapatkan rasa kenyamanan ketika berkendara.

Bayangkan jika bantal mobil yang digunakan memiliki desain yang sesuai dengan keinginan pribadi. Misalkan gambar pasangan dari sang pengemudi. Selain memberikan kenyamanan saat berkendara, dengan adanya desain bantal foto di bantal mobil yang digunakan tersebut tentu akan membuat adanya rasa puas tersendiri bagi sang pengemudi. Selain itu, dirinya akan lebih berhati-hati karena teringat dengan pasangan yang fotonya terpampang di bantal yang digunakan.

pixabay.com

Bantal Kursi dan Bantal Duduk Dengan Desain Pribadi

Hal yang sama juga dengan adanya desain diri sendiri di bantal kursi. Bantal kursi sendiri adalah bantal yang selalu berada dikursi sebagai pelengkap ataupun untuk beberapa fungsi yang lainnya. Jika mendengar nama bantal kursi, mungkin sebagian orang akan berpendapat bahwa bantal sofa hanyalah sebagai pajangan belaka. Hal tersebut tidaklah salah. Kebanyakan orang memang menganggap bahwa bantal kursi adalah bantal yang hanya digunakan untuk memberikan sentuhan cantik dan juga indah untuk sofa atau kursi maupun ruangan rumah. Karena fungsi utamanya tersebut (walaupun bantal kursi memiliki fungsi yang lain), bantal kursi akan serasa lebih lengkap sebagai penghias ruangan dan juga kursi dengan adanya foto atau desain yang melekat pada bantal tersebut. Estetika ruangan, kenyamanan saat menyandarkan kepala ataupun punggung ke bantal, serta adanya rasa puas tersendiri dengan desain yang sendiri yang dibuat akan menjadi poin plus tersendiri.

Tidak berbeda jauh dengan bantal kursi dan juga bantal mobil, bantal duduk juga akan menjadi lebih menarik dengan adanya sentuhan desain pribadi ke bagian permukaan dari bantal tersebut. Bantal duduk merupakan bantal yang kegunaan utamanya adalah untuk dijadikan alas untuk duduk. Bantal duduk biasanya digunakan bagi mereka yang senang duduk lesehan. Adanya bantal duduk ini memberikan orang-orang kenyamanan untuk duduk dalam waktu yang lama tanpa harus mengkhawatirkan adanya rasa pegal saat duduk. Jika Anda duduk langsung dilantai, terkadang akan tetap merasakan sakit terutama dibagian pantat. Hal tersebut dikarenakan Anda duduk dalam waktu yang lama di tempat yang memiliki kontur keras. Untuk mengatasi hal tersebut, duduk lesehan kiranya akan menjadi lebih nyaman dengan menggunakan bantal duduk. Dengan adanya bantal duduk, kontur tempat untuk menyandarkan bagian pantat untuk duduk akan menjadi lebih empuk serta tentu saja menjadi lebih nyaman. Walau biasanya digunakan untuk lesehan, bantal duduk juga ternyata dapat digunakan di kursi agar kursi makin terasa lebih empuk. Berikut ini beberapa tips memilih bantal duduk agar terasa nyaman dan memiliki manfaat lebih.

Dengan fungsi utama dari bantal duduk yang memberikan kenyamanan baik itu ketika duduk dikursi maupun lesehan, ditambah lagi dengan adanya desain pribadi, bantal yang digunakan akan memiliki nilai lebih terutama dari segi estetika. Bantal duduk dengan desain pribadi dapat menjadi hiasan ruangan, serta juga dapat menjadi bantal duduk yang sesuai dengan fungsi aslinya.

pixabay.com

Custom pillow cover atau sarung bantal kostum dapat Anda pesan. Dengan menggunakan sarung bantal sesuai dengan keinginan sendiri, tentu saja akan ada nuansa berbeda yang terasa ketika sedang menggunakan bantal tersebut. Posterinvation.com dapat menjadi referensi ketika Anda hendak memilih sarung bantal kostum untuk segala jenis bantal Anda. Bantal yang nyaman akan memberikan rasa nyaman pula terhadap orang yang menggunakan bantal tersebut untuk duduk, terutama bagi mereka yang dalam menghilangkan rasa letih dan juga nyeri di badan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top