AC Panasonic ½ PK yang berkualitas, Memang ada.?

AC merupakan alat pendingin udara yang dapat mendinginkan suhu ruangan. Membahas tentang AC tentu tidak ada habisnya. Baik dari segi fitur, jenis, kecanggihan, keunggulan ataupun hal lain yang berhubungan dengan AC.

Salah satu AC yang sedang dibicarakan banyak orang adalah AC Panasonic Alowa ½ PK. Hal itu tidak terlepas dari banyaknya fitur serta kecanggihan yang ada pada AC Panasonic ½ PK. Sehingga dapat memanjakan sekaligus mmemberikan kenyamanan kepada pengguna. Salah satu AC Panasonic Alowa ½ PK terbaik adalah Panasonic CS-XN5TKJ.

Mungkin ada yang belum tahu apa itu AC Panasonic CS-XN5TKJ baik keunggulannya, fiturnya maupun harganya. Daripada penasaran langsung saja kalian simak informasi dibawah ini.

pxhere.com

Panasonic CS-XN5TKJ

Sebelumnya sudah kita ketahui bersama kalo AC Panasonic CS-XN5TKJ termasuk AC Panasonic Alowa series.

Dimana AC Panasonic Alowa series sudah muncul sejak tahun 2012 lalu sebagai jawaban atas semakin meningkatnya kebutuhan sistem pendingin udara di masyarakat, khususnya masyarakat kalangan mengenah ke atas. Dengan adanya produk AC Panasonic Alowa series diharapkan akan memberikan kenyamanan dan juga kesehatan kepada para penggunanya.

Selain itu AC Panasonic CS-XN5TKJ  bisa dibilang termasuk salah satu AC hemat listrik yang didukung dengan teknologi pemurnian udara atau yang sering disebut dengan nano filter. AC Panasonic CS-XN5TKJ memiliki dua buah motor independen–aerowings yang memiliki desain flap.

Dengan aerowings yang dimiliki AC Panasonic CS-XN5TKJ akan membuat aliran udara menjadi semakin terkonsentrasi. Sehingga proses pendingan ruangan dapat berlangsung secara efektif untuk memberikan kesejukan pada ruangan kalian atau dengan kata lain shower cooling.

Selain itu AC Panasonic CS-XN5TKJ juga dibekali dengan sistem nano-G. Adapun sistem nano-G adalah sistem permunian udara yang digunakan untuk membunuh ataupun menghilangkan mikroorganisme dan juga partikel seperti debu dan juga bakteri.

Dengan sistem nano-G yang ada pada AC Panasonic CS-XN5TKJ, maka AC Panasonic CS-XN5TKJ akan menangkap partikel kecil ataupun mikroorganisme seperti bakteri dengan menggunakan penyaring yang sudah terpasang pada AC Panasonic CS-XN5TKJ.

Setelah berhasil ditangkap kemudian mikroorganisme ataupun bakteri tersebut akan dimusnahkan dengan sistem nano-G yang sudah ada di AC Panasonic CS-XN5TKJ. Sehingga kualitas udara yang dihasilkan akan lebih sehat serta lebih ramah untuk kesehatan pengguna.

Perlu kalian ketahui juga bahwa AC Panasonic CS-XN5TKJ memiliki kapasitas ½ PK yang dapat bekerja secara efektif dengan menggunakan tegangan sebesar 220 voltage. Sedangakan untuk konsumsi daya yang dibutuhkan AC Panasonic CS-XN5TKJ adalah sebesar 330 watt.

Jika kalian ingin mendapatkan AC Panasonic CS-XN5TKJ, kalian dpat emndapatkannya dengan kisaran Rp 3,5 jt sampai Rp 4 jt. Bagi kalian yang ingin melihat lebih banyak lagi pilihan AC Panasonic yang berkualitas kalian bisa mengunjungi Haka Polar Indonesia.

Tapi sebelum kalian memutuskan membeli AC untuk digunakan, ada baiknya kalian mengikuti beberapa tips memilih AC dengan baik dibawah ini. Supaya AC yang kalian pilih sesuai dengan apa yang kalian butuhkan.

pxhere.com

Tips memilih AC yang tepat dan sesuai kebutuhan

Terkadang banyak orang yang berpikiran semua AC sama saja, sama-sama bisa mendinginkan ruangan. Tetapi sebenarnya walaupun sama-sama mendinginkan ruangan, AC memiliki fungsi yang berbeda pada masing-masing ruangan ataupun tempat.

Seperti contohnya penggunaan AC dirumah tentu akan berbeda dengan penggunaan AC yang ada di kantor maupun di pusat perbelanjaan. Perbedaan tersebut dapat kita lihat dari bentuk ACnya, fiturnya, konsumsi listriknya, tegangannya bahkan sampai harganya pun tentu berbeda.

Tapi tidak sedikit orang yang mengabaikan hal tersebut. Sebelum kalian memutuskan untuk membeli AC ada baiknya kalian membaca beberap tips memilih AC yang tepat dibawah ini.

  • Pertama-tama kalian harus memperhatikan konsumsi listrik pada AC. Usahakan memilih AC yang hemat listrik, sehingga tenaga listrik yang digunakan AC akan relatif rendah tetapi tetap memiliki kinerja yang baik untuk mendingankan ruangan.
  • Selain itu tegangan pada AC juga harus disesuaikan dengan tegangan listrik yang ada pada rumah kalian, pastikan tegangan listrik di rumah kalian mampu untuk menghidupkan AC.
  • Kalian juga harus meperhatikan ukuran luas ruangan dengan ukuran PK pada AC. Jika AC ½ PK akan lebih cocok untuk digunakan pada ruangan dengan ukuran luas 10m2 dan 24m2.
  • Pilihan AC juga harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jika kalian ingin menggunakan AC untuk kepentingan perkantoran biasanya AC yang digunakan AC split atau AC cassette. Sedangakan AC yang digunakan pada pusat perbelanjaan adalah AC central yang memiliki kompresor cukup besar.
  • Hal lain yang harus kalian perhatikan adalah fitur yang ada pada AC tersebut. Pilihlah AC dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan kalian.
  • Dan tips yang terakhir adalah usahan untuk membeli AC dengan merek yang terkenal. Sehingga untuk kualitasnya akan lebih terjamin dibandingkan dengan merek AC lain yang belum terkenal. Bagi kalian yang membutuhkan AC merek terkenal dengan harga yang relatif terjangkau kalian bisa mengunjungi Haka Polar Indonesia.

Semoga dengan informasi diatas, kalian diharapkan sudah bisa menentukan AC yang baik dan sesuai dengan kebutuhan kalian. Serta sudah bisa membendakan antara AC yang digunakan untuk rumah perkantoran ataupun pusat perbelanjaan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top